Survei IPK-IKM Rutan Wates 2024

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Profesionalitas Pelayanan Publik (IPK) yang dilakukan di Rutan Wates bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan, serta mengevaluasi kinerja petugas dalam memberikan pelayanan publik yang profesional. Hasil survei ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi Rutan Wates dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi harapan masyarakat.

Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Profesionalitas Pelayanan Publik (IPK) yang dilakukan di Rutan Wates tahun 2024

januari surveyipkikm

Survei Persepsi Kualitas Pelayanan (SPKP) atau Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) yang dilakukan di Rutan Wates tahun 2025

Jan 2025

logo 3
 
RUTAN KELAS IIB WATES
D.I.YOGYAKARTA
PikPng.com school icon png 2780725   Jalan Suparman No. 03, Wates, Terbah, Wates, Kulon Progo
PikPng.com phone icon png 604605   0274-773051
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    rtn.wates@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    rtn.wates@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo 3
 
RUTAN KELAS
IIB WATES
D.I.YOGKYAKATA


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jalan Suparman Nomor 3 Wates, Kulonprogo 55611
 
PikPng.com email png 581646   rtn.wates@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   rtn.wates@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI